Berkat Anak, Akhirnya Roy Marten Punya Akun Instagram

Altov Johar | 15 November 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Marten termasuk pribadi yang kurang mengikuti perkembangan media sosial. Saat kebanyakan masyarakat sudah sangat aktif di Instagram, Twitter, dan sebagainya, Roy justru baru mencobanya.

Berkat bantuan Mahesa Gibran, anak dari pernikahannya dengan Anna Maria, Roy Marten akhirnya memiliki akun Instagram. Tapi, sejauh ini Roy belum mengerti cara menggunakannya.

"Saya baru dibikinin anak saya tadi. Saya gaptek banget, sampai sekarang hidupinnya saja belum bisa. Saya juga jawabnya nggak tahu yang mana, tapi diajari," ungkap Roy Marten, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/11).

Saking asingnya, Roy Marten menganggap Instagram dunia yang aneh. "Aneh buat saya, hahaha, planet yang beda. Mudah-mudahan saya bisa belajar," imbuhnya.

Lewat media sosial, Roy Marten ingin melihat respon masyarakat terhadap kiprahnya di dunia hiburan. Terutama untuk mendapat kritikan membangun, yang membuatnya lebih baik lagi ke depannya.

"Saya ingin juga juga mendengar dari teman, masyarakat apa yang mereka mau. Kita kan nggak tahu ada kritikan-kritikan," ucap Roy Marten

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait